Pengunjung Website
Hari Ini: 52,937
Minggu Ini: 211,243
Bulan Ini: 1,712,907
|
Jumlah Pengunjung: 10,577,297

18 Personel Kodiklatau mendapatkan Kenaikkan Pangkat

TNI AU. Komandan Kodiklatau Marsekal Madya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., menyampaikan ucapan selamat kepada 18 personel Kodiklatau yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, pada upacara kenaikkan pangkat yang dihadiri Wadan Kodiklatau, Ir, Kapoksahli, Para Direktur serta seluruh personel baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil Kodiklatau dilapangan upacara Abdulrachman Saleh Kodiklatau Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Senin (2/10/2023).

Dalam amanatnya Dankodiklatau mengatakan bahwa Kenaikkan pangkat harus diimbangi dengan usaha untuk meningkatkan kualitas diri melalui peningkatan kemampuan dan keterampilan. Kenaikan pangkat harus menjadi pemicu semangat untuk lebih baik lagi dalam setiap melaksanakan tugas, serta bukti bahwa para prajurit dan PNS Kodiklatau mampu menunjukkan sikap, dedikasi, loyalitas serta kinerja yang baik. Oleh karena itu, kenaikan pangkat patut untuk kita beri apresiasi positif sekaligus disyukuri.

18 personel yang mendapatkan kenaikkan pangkat terdiri dari 17 personel berpangkat Bintara dan Tamtama, serta 1 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS), selanjutnya mendapatkan ucapan selamat dari seluruh peserta upacara yang sebelumnya juga mendapatkan ucapan selamat ditandai dengan penyiraman air suci oleh Dankodiklatau dan para pejabat Kodiklatau lainnya.