Pengunjung Website
Hari Ini: 13,673
Minggu Ini: 17,885
Bulan Ini: 1,519,496
|
Jumlah Pengunjung: 10,383,885

324 Casis Bintara Pria dan Wanita PK TNI AU Terima Pengarahan dari Kadispers Lanud Roesmin Nurjadin

TNI AU. Sebanyak 324 Calon Siswa Bintara Pria dan Wanita Prajurit Karier TNI AU Gelombang II TA. 2024 Panda Lanud Roesmin Nurjadin Menerima Pengarahan dari Kepala Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Adm Yuniar Budi Harto Fary, S.H., bertempat di Balai Prajurit Edi Hardjoko Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Senin (2/9/2024).

324 orang Casis tersebut terdiri dari 229 calon siswa pria dan 95 orang calon siswa wanita. 

Mengawali pengarahannya Kadispers Lanud Roesmin Nurjadin menyampaikan selalu semangat, jaga kesehatan dan kekompakan, tidak ada saling menjatukan dan jangan lupa berdo'a kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa. 

"Casis wajib mengikuti semua aturan yang sudah ditetapkan baik tertulis maupun tidak tertulis, kartu tanda peserta harus dijaga, jangan sampai hilang dan rusak atau tertukar dengan calon lainnya selalu patuhi rambu-rambu lalulintas dengan menggunakan helm dan kelengkapan kendaraan saat mengikuti tes di Lanud Roesmin Nurjadin," lanjut Kadispers.

Turut Hadir Dalam Kegiatan tersebut para Katim Panitia Seleksi Penerimaan Casis Bintara Pria dan Wanita Prajurit Karier TNI AU Gelombang II TA. 2024 Lanud Roesmin Nurjadin.