Pengunjung Website
Hari Ini: 50,139
Minggu Ini: 154,022
Bulan Ini: 1,655,686
|
Jumlah Pengunjung: 10,520,076

Airmen Moluccas Kenalkan Dunia Kedirgantaraan dengan Melihat Pesawat C-130 Hercules dari Dekat.

TNI AU.  Babinpotdirga Lanud Pattimura  melaksanakan pendampingan kunjungan murid dari sekolah TK Teratai Kamarian dan PAUD El Aye Joyo dari Kairatu Seram Bagian Barat beserta Guru dan orang tua murid untuk melihat pesawat Herculles TNI AU dari dekat dalam rangka Pengenalan Dunia Kedirgantaraan dan Cinta Kedirgantaran serta menumbuhkembangkan cita-cita serta impian masa depan sejak usia dini.  Kegiatan berlangsung di Apron Military Baseops Lanud Pattimura, Rabu (20/3/2024).

Sebelum melihat Pesawat C-130 Hercules, diperkenalkan alat-alat dukungan operasi penerbangan kepada para Siswa-siswi murid dan PAUD EI Aye Joyo oleh Kadispotdirga Lanud Pattimura Mayor Tek Jemy Von Bulow, S.T.

Kunjungan Siswa-siswi TK dan Paud dari seram tersebut adalah untuk memotivasi anak-anak dan menambah wawasan, agar mereka mencintai dunia kedirgantaraan, sehingga diharapkan diantara mereka nantinya ada yang bercita-cita melindungi kedaulatan angkasa Indonesia melalui TNI Angkatan Udara dan menjadi kebanggan orang tua, jelas Kadispotdirga Lanud Pattimura.

Siswa-siswi TK dan Paud EI Aye Joyo terlihat sangat antusias dan senang dapat melihat secara langsung pesawat C-130 Herculles milik TNI AU dan dapat berswafoto dari dekat pesawat Hercules.

Untuk diketahui jumlah peserta dalam kunjungan tersebut sebanyak 114 orang terdiri dari 52 Siswa-siswi, 10 orang Guru, dan 52 orang tua murid.

Turut hadir pada kesempatan tersebut adalah  Kadisops Lanud Pattimura Letkol Pom Made Oka Dharmayasa, M.Han, Kadispotdirga Lanud Pattimura Mayor Tek Jemy Von Bulow, S.T., dan Personel Babinpotdirga Lanud Pattimura serta Kepala Sekolah TK Teratai Kamarian dan Kepala Sekolah PAUD El Aye Joyo Ds. Kairatu Kec. Kairatu Kab. Seram Bagian Barat.