Pengunjung Website
Hari Ini: 5,961
Minggu Ini: 219,261
Bulan Ini: 1,720,925
|
Jumlah Pengunjung: 10,585,315

Akhiri Tugas di Lanud Abd Saleh, Tim Wasrik Itkoopsud II Laksanakan Exit Briefing

TNI AU. Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) Tim Wasrik Itkoopsud II di Lanud Abdulrachman Saleh Malang yang berlangsung sejak tanggal 26 Februari-1 Maret 2024 berakhir. Hal ini ditandai dengan Exit Briefing Itkoopsud II, yang berlangsung di Ruang Rapat Mako Lanud Abd Saleh, Jumat, (1/3/2024).

Dalam sambutanya, Komandan Lanud (Danlanud) Abd Saleh Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc yang dibacakan Danwing Udara 2 Kolonel Pnb Taufik Andriadi, S.Sos., M.Int.Sysangat mengapresiasi kepada tim wasrikItkoopsudII yang selama lima hari ini telah melaksanakan kegiatan wasrikkap  di Lanud Abd Saleh, tim telah melaksanakan wasrik melalui pendalaman materi dan pemeriksaan fisik terhadap berbagai program kerja Lanud Abd Saleh pada tahun anggaran 2023 dan jugapermasalahan-permasalahannya.

“Tentunya dari hasil wasrik ini, tim telah menemukan hal-hal yang perlu diluruskan. sehingga melalui wasrikItkoopsudII ini, upaya perbaikan kinerja Lanud Abd Saleh secara lebih baik, taat aturan dan profesional akan dapat terwujud”, jelas Danlanud.

 

Sementara itu Katim Wasrik Itkoopsud II Kolonel Adm Drs. Sudarmono mewakili Pengendali Tim mengucapkan terima kasih atas perhatian, keterbukaan dan kerjasama yang telah diberikan,  kepada seluruh staf dan jajaran Lanud Abd Saleh untuk lebih meningkatkan pemahaman terhadap tugas dan tanggungjawab jabatan dan administrasi sesuai bidangnya masing-masing.

 

Kegiatan diakhiri dengan penandatangan dan penyerahan hasil temuan Itkoopsud II kepada Danlanud Abd Saleh yang diterima oleh Danwing Udara 2.