Pengunjung Website
Hari Ini: 52,618
Minggu Ini: 156,470
Bulan Ini: 1,658,134
|
Jumlah Pengunjung: 10,522,524

Apresiasi kepada Personel di Jajarannya, Danlanud Roesmin Nurjadin Berikan Hadiah Umroh

TNI AUKomandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/Daerah I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Wiwi Feri Yunaldi melaksanakan silaturahmi dengan personel Satuan Polisi Militer Lanud Roesmin Nurjadin dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Roesmin Nurjadin. Selasa (23/7/2024).
Silaturahmi ini dibungkus dengan kegiatan senam bersama dan pemberian doorprize sebagai bentuk perhatian dan apresiasi Komandan Lanud kepada personel Wira Waskita dan PNS Lanud Roesmin Nurjadin.
Dalam kesempatan ini sebagai hadiah utama Komandan Lanud Roesmin Nurjadin memberikan hadiah Umroh Gratis bantuan dari Pj. Gubernur Riau Ir. SF Hariyanto. Dari hasil pengundian, Serka Romli dari Satpom Lanud Roesmin Nurjadin dan PNS Wartinah staf rumah sakit dr. Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin adalah yang beruntung mendapatkan hadiah Umroh gratis ini.
Sebelum pengundian hadiah, dalam sambutannya Danlanud Roesmin Nurjadin menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Satpom Lanud Roesmin Nurjadin atas dedikasinya dalam menjalankan tugas kedinasan dengan baik, mulai dari tugas penjagaan maupun pengawalan Komandan dan tamu yang singgah di Lanud Roesmin Nurjadin.
Komandan juga berpesan kepada jajaran Satpom Lanud Roesmin Nurjadin untuk senantiasa humanis dan disegani dalam melaksanakan tugas sehari-hari, hal ini karena dalam melaksanakan tugas sehari-hari personel Satpom sering berinteraksi dengan masyarakat di lapangan.
"Kalian adalah profilnya yang mewakili Lanud Roesmin Nurjadin, kalian selalu tampil di depan, jadilah prajurit yang tegas, berwibawa, dan humanis. Jadilah prajurit Polisi Militer yang disegani. Tidak lupa jaga badan, jaga postur, jangan over weight tidak juga kurus" pesan Danlanud Roesmin Nurjadin.
Terkait dengan hadiah Umroh, Komandan mengharapkan nanti yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk ke tanah suci untuk mendoakan Lanud Roesmin Nurjadin diberikan kemudahan, kelancaran, serta keselamatan dalam melaksanakan tugas.
PNS Wartinah yang namanya keluar saat pengundian hadiah umroh mengaku bersyukur dengan hadiah Umroh yang didapatnya,"Sangat bersyukur sekali dan berterima kasih kepada Danlanud Roesmin Nurjadin, walaupun terus terang tidak mengira akan mendapatkan hadiah umroh tersebut" ungkapnya.