Pengunjung Website
Hari Ini: 7,642
Minggu Ini: 165,958
Bulan Ini: 1,667,622
|
Jumlah Pengunjung: 10,532,012

Audit Mutu Internal AAU 2024: Peningkatan Standar Pendidikan di Akademi Angkatan Udara

TNI AU. Yogyakarta.  Kepala Penjaminan Mutu (Ka PM) Akademi Angkatan Udara, Kolonel Lek Ishar Novi Andrian, S.T., M.I.Pol., memimpin acara Entry Briefing Audit Mutu Internal AAU tahun 2024 yang berlangsung di ruang rapat Penjaminan Mutu Kesatrian AAU, Selasa (17/9/2024).

Dalam sambutannya, Ka PM Akademi Angkatan Udara  menyampaikan bahwa penyusunan audit mutu internal bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan menjamin akuntabilitas dalam penyelenggaraan pendidikan pada tingkat Program Pendidikan (Prodi), sesuai dengan standar yang telah ditetapkan dalam Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) di AAU.

"Prodi yang akan diaudit meliputi tiga Prodi, yaitu Departemen Aeronautika, Departemen Elektronika, dan Departemen  Teknik Manajemen Industri," ujar Kolonel Lek Ishar Novi Andrian. 

Lebih lanjut, Ka PM menjelaskan bahwa sasaran pemeriksaan mencakup visi dan misi, tujuan dan target, tata pamong, tata kelola, kerja sama, taruna, pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, serta luaran capaian Tri Dharma.

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Pengkajian (Dirjian) AAU, Kepala Departemen Aeronautika (Kadep Aero), Kepala Departemen Elektronika (Kadeplek), Kepala Departemen Teknik  Manajemen Industri ( Kadep TMI), serta para auditor dari masing-masing Departemen atau Prodi di AAU. (Penaau-2024).