Pengunjung Website
Hari Ini: 3,419
Minggu Ini: 216,730
Bulan Ini: 1,718,394
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,784

Babinpotdirga Lanud H. AS Hanandjoeddin Berikan Materi pada Kegiatan MPLS di SMK Negeri 2 Tanjungpandan

TNI AU.   SMK Negeri 2 Tanjungpandan mengadakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi siswa baru tahun ajaran 2024. Kegiatan ini diikuti oleh 320 siswa dan siswi baru, Rabu (17/7/2024).

Acara ini bertujuan untuk mengenalkan lingkungan sekolah serta menanamkan nilai-nilai kedisiplinan dan kemandirian kepada para peserta didik. Pemberi materi pada kegiatan MPLS kali ini berasal dari Binpotdirga dan Sathanlan Lanud H. AS Hanandjoeddin.

Pemaparan materi diberikan dengan tujuan memberikan wawasan kebangsaan, disiplin, serta kesiapan mental dan fisik kepada para siswa baru.

Dengan metode yang interaktif dan mendidik, para siswa diajak untuk lebih memahami pentingnya kedisiplinan dan tanggung jawab.

Acara yang berlangsung seharian penuh ini dipimpin langsung oleh Kasitahwildirga Lanud H. AS Hanandjoeddin, Lettu Tek Wahap. Beliau menekankan pentingnya persiapan mental dan fisik dalam menghadapi tantangan belajar di SMK serta pentingnya menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan dan disiplin. Beliau juga mengapresiasi antusiasme dan semangat para siswa baru yang sangat tinggi selama kegiatan berlangsung.

Kegiatan MPLS ini berlangsung dengan aman dan lancar, tanpa kendala berarti. Semua rangkaian acara berjalan sesuai rencana dan mendapat respon positif dari peserta didik.

Dengan berakhirnya kegiatan ini, diharapkan para siswa baru dapat lebih siap dan bersemangat untuk memulai tahun ajaran baru di SMK Negeri 2 Tanjungpandan.