Pengunjung Website
Hari Ini: 3,354
Minggu Ini: 216,672
Bulan Ini: 1,718,336
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,726

Babinpotdirga Lanud Yohanis Kapiyau Timika Melaksanakan Komsos Di Warga Binaan Kampung Nawaripi

TNI AU. Babinpotdirga Lanud Yohanis Kapiyau (YKU) Timika Sertu Kasimirus Anitu bersama anggota Bhabinkamtibmas Pos Peka Kampung Nawaripi melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan Kampung Nawaripi, Distrik Wania, Kabupaten Mimika Baru, Propinsi Papua Tengah. Rabu (17/4/2024).

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinpotdirga Lanud YKU dan anggota Bhabinkamtibmas pos peka dalam rangka untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI-Polri dan Masyarakat.

Koordinasi selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan kesepakatan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat, kemudian dalam kegiatan ini  bertemu langsung dengan warga binaan.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan dengan mendekatkan diri kepada masyarakat melalui Komsos kami dapat mengetahui perkembangan situasi dengan lebih baik, sehingga potensi permasalahan dapat diantisipasi secara efektif dan dengan komunikasi yang terjalain baik dengan warga binaan yang telah dilaksanakan maka kemanunggalan antara TNI-Polri dan masyarakat semakin terjalin erat, membawa dampak positif bagi keamanan di kampung binaan Nawaripi.