Pengunjung Website
Hari Ini: 1,742
Minggu Ini: 215,056
Bulan Ini: 1,716,720
|
Jumlah Pengunjung: 10,581,110

Benn Jonathan Sebasthian Wakili Panda Lanud Iskandar Maju ke SMA Pradita Dirgantara

TNI AU. Setelah sekian lama berjuang melewati seleksi demi seleksi  daerah Panda Lanud Iskandar, Benn Jonathan Sebastihan,  Putra asli Dayak yang merupakan alumni SMP Katolik Santo Paulus Palangkaraya  akhirnya dinyatakan lolos untuk melanjutkan seleksi tingkat pusat di SMA Pradita Dirgantara, Surakarta Jawa Tengah. 

Kabar gembira diterima Ketua Panitia Penerimaan Casis SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud Iskandar, Letkol Pnb David Moningka, S.A.P., M.Han., bahwa casis atas nama Benn Jonathan Sebastihan secara resmi dinyatakan sebagai Siswa SMA Padita Dirgantara TA. 2024/2025.

Saat ditemui di Mako Lanud Iskandar, Pangkalan Bun, Kalteng, Senin (25/3/2024) Komandan Lanud Iskandar didampingi Ny. Candra David Moningka selaku Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Iskandar menyampaikan rasa bangga dan apresiasi setinggi-tingginya atas keberhasilan Benn Jonathan.

“Selamat atas diterimanya sebagai Siswa SMA Padita Dirgantara TA. 2024/2025. Rasa bangga dan apresiasi yang setinggi-tingginya dari seluruh Panitia Daerah Lanud Iskandar, teriring doa semoga saudara Benn dapat mengikuti dan menyelesaikan pendidikan dengan prestasi yang membanggakan,” ucap Danlanud Iskandar. 

Mendaftarkan diri di SMA Pradita Dirgantara memang sudah terkenal dengan seleksi yang ketat, nilai akhir yang tinggi, fisik yang prima, berbasis komputer dan untuk seleksi menggunakan bahasa Inggris. 

Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat para casis untuk mendaftarkan diri dan mengikuti tahap demi tahap seleksi, untuk dapat bergabung mengikuti pendidikan di SMA Pradita Dirgantara.

Hal ini tidak terlepas dari kerja sama seluruh tim dilapangan. Tim Sosialisasi  dipimpin oleh Kadispers Lanud IKR Kapten Adm Mirza Salim Effendi,  berkolaborasi dengan Pengurus Yasarini Cabang Lanud Iskandar bersama tim yang solid mencari generasi unggul di Kalteng.