Pengunjung Website
Hari Ini: 36,336
Minggu Ini: 194,634
Bulan Ini: 1,696,298
|
Jumlah Pengunjung: 10,560,688

Car Free Day Lanud SPR Tetap Menjadi Pilihan untuk Olah Raga dan Kuliner

TNI AU. Jayapura.    Car Free Day yang setiap hari Sabtu dilaksanakan di Venue Rugby Lanud Silas Papare masih menjadi pilihan warga masyarakat Jayapura untuk berolahraga dan wisata kuliner, Sabtu (14/9/2024).

Tampak masyarakat mengunjungi CFD untuk beraktivitas seperti jogging, jalan, senam dan menikmati wisata kuliner yang disajikan di area CFD.
Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos., mengatakan Car Free Day di Lanud Spr ini secara rutin akan tetap dilaksanakan dan membuka kesempatan lebih luas kepada pelaku UMKM untuk menjajakan produknya dalam kegiatan CFD.
Lebih lanjut bahwa CFD sebagai media bersosialisasi, berolahraga dan menikmati kuliner UMKM, CFD Silas Papare juga dimanfaatkan berbagai Komunitas sebagai tempat bertemu (meet up) dan melakukan aktifitas bersama-sama sesuai dengan konsep atau keahlian masing- masing komunitas tersebut.
"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Jayapura khususnya di sekitaran Lanud Silas Papare dari beberapa komunitas untuk memeriahkan kegiatan CFD di hari Sabtu pagi," ungkap Marsma TNI Indan.