Pengunjung Website
Hari Ini: 49,333
Minggu Ini: 153,224
Bulan Ini: 1,654,888
|
Jumlah Pengunjung: 10,519,278

Courtesy Call Staf Sesko TNI di Lanud Pattimura Ambon

TNI AU. Anbon. Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han.,  Menerima kunjungan Courtesy call Staf Sesko TNI yang dipimpin oleh Kolonel Lek  Evik Merdiyana, S.I.P., S.T., M.M., beserta rombongan dalam rangka  melaksanakan Studi Kelayakan Kerjasama Akademik Dalam Negeri di Provinsi Maluku, bertempat di Mako Lanud Pattimura, Ambon, Senin (13/5/2024).

Danlanud Pattimura menerima Courtesy Call Staf Sesko TNI didampingi oleh pada Kadis, dalam sambutanya Danlanud menyambut baik kedatangan Tim Staf Sesko TNI yang akan melaksanakan studi kelayakan Akademik Dalam Negeri di Provinsi Maluku, jelas penerbang  tempur Hawk 100/200 ini.

Lebih lanjut Kolonel Lek Evik Merdiyana, S.I.P., S.T., M.M., sebagai yang tertua staf sesko TNI dalam kunjungan ini, menjelasakan dalam paparanya yaitu akan melaksanakan kunjungan kebeberapa tempat seperti Lanud Pattimura Ambon, Makodam XVI Pattimura, Kantor Gubernur Maluku, Mapolda Maluku, Makorem 151/Binaiya dan Mako Lantamal IX Ambon semua itu adalah dalam rangka studi kelayakan kerjasama Akademik dalam Negeri di Provinsi Maluku, Jelas Kolonel Lek Evik.

Adapun rombongan Sekolah Staf dan Komando TNI adalah Kolonel Lek Evik Merdiyana, S.I.P., S.T., M.M., dan Kolonel Nav Tri Handoko, S.Sos., M.Han., kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama dengan para PJU Lanud Pattimura.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut adalah LO AU Kodam XVI Pattimura Kolonel Pas Nevi Hutagalung, Kadisops Lanud PTM Letkol Pom, Made Oka Dharmayasa, M.Han., Kadispers Lanud PTM Letkol Adm, Bakhtiar Supriatin, S.E., Kadislog Lanud PTM, Mayor Kal Agung Prahardanto, S.T., Kadispotdirga Lanud PTM, Mayor Tek Jemy Von Bulow, S.T., Kasi Sarban Lanud PTM, Mayor Tek Hanggara Wira Setiyadi, Kasi Bamin Lanud PTM Mayor Kal Alpha Yudi Baskoro, Kasifasint Lanud PTM, Mayor Sus Adi Priyatno, Kaintel Lanud PTM Kapten Sus Teguh Ginanjar, dan Perwira Lanud Pattimura.