Pengunjung Website
Hari Ini: 36,336
Minggu Ini: 194,634
Bulan Ini: 1,696,298
|
Jumlah Pengunjung: 10,560,688

Dalam Menyambut Hari Jadi Pomau ke-77, Satpomau Lanud Jenderal Besar Soedirman Adakan Ceramah Hukum Bahaya Narkotika

TNI AU. Menjelang peringatan Hari Jadi ke-77 Pomau (Polisi Militer Angkatan Udara) tahun 2023 dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya pelaksanaan ceramah hukum dengan tema Bahaya Narkotika, yang dilaksanakan di ruang rapat Mako Lanud J.B.Soedirman, Purbalingga, Kamis (26/10/2023).

Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Nav Janur Yudo Anggoro, M.Tr (Han) berharap dengan ceramah ini dapat memberikan nilai tambah dalam pengetahuan tentang apa itu narkotika dan bahayanya serta akibat yang akan diterima jika anggota TNI AU sampai terjerumus menggunakan narkotika.

“Danlanud, juga mengapresiasi pelaksanaan ceramah ini, teriring harapan mudah-mudahan dengan ceramah ini akan dapat menambah wawasan kita ke depan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan ketaatan para prajurit khususnya personel Lanud J.B.Soedirman,” ujar Danlanud.

Ceramah diisi oleh narasumber dari Staf Hukum Lanud J.B. Soedirman yang disampaikan oleh Ps. Kakum Lanud J.B. Soedirman Lettu Kum Brian Nian Saputra Bachtian, S.H. dengan judul Aspek Hukum tentang pencegahan dan penyalahgunaan narkotika.

Hadir dalam pelaksanaaan ceramah ini para Kadis, dan seluruh personil Lanud J.B. Soedirman.