Pengunjung Website
Hari Ini: 49,333
Minggu Ini: 153,224
Bulan Ini: 1,654,888
|
Jumlah Pengunjung: 10,519,278

Dankodiklatau Dampingi Kasau Melihat Geladi Lapangan Latihan Matra Udara II Sikatan Daya 2024

TNI AU.  Dankodiklatau Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., CGRE., mendampingi Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M. M., menghadiri peninjauan Latihan Matra Udara II Komando Operasi Udara (Koopsud) II Sikatan Daya TA. 2024, bertempat di Air Weapon Range (AWR) Pandanwangi , Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Selasa (9/7/2024).
Untuk diketahui latihan ini melibatkan unsur skadron udara tempur, angkut dan intai serta kopasgat, berbagai udara memukau yang ditampilakan oleh para penerbang tempur TNI AU seperti _close air support_, _defensive_, _counter air_ dan penerjunan satuan tempur. 
Selain menampilkan manuver udara, kegiatan latihan ini juga diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya pameran Alutsista, bakti sosial dan bakti kesehatan, dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya dalam meningkatkan rasa cinta tanah air dan kebanggan terhadap TNI AU. 
Hadir pada kegiatan tersebut, Pangkoopsudnas, Pangkoopsud II, Dankopasgat, Pj Bupati Lumajang, Forkopimda Lumajang dan para pejabat TNI AU.