Pengunjung Website
Hari Ini: 1,270
Minggu Ini: 214,572
Bulan Ini: 1,716,236
|
Jumlah Pengunjung: 10,580,626

Dankodiklatau Hadiri Kongres ke-5 PPAU

TNI AU. Dankodiklatau Marsekal Madya (Marsdya) TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, M.M. menghadiri acara Kongres Persatuan Purnawirawan TNI AU (PPAU) ke-5 di Gedung Persada, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (13/9/23) yang dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA..

Kasau selaku pelindung PPAU menyampaikan rasa hormat dan bangga dapat bertemu secara langsung dengan para senior dan sesepuh, yang telah berhasil meletakkan pondasi kokoh bagi keberhasilan TNI AU.

"Saya menilai keberadaan PPAU, telah memberikan manfaat yang positif, tidak hanya bagi keluarga besar PPAU, namun juga bagi organisasi TNI Angkatan Udara," pungkas Kasau

Turut hadir pada acara tersebut, ketua umum BPP-PPAU Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto, Ketua Umum DPP Pepabri Jenderal TNI (Purn) H. Agum Gumelar, Ketum PPAL Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., Ketua Umum PP Polri Jenderal Pol (Purn) Bambang Hendarso Danuri dan Ketua Badan Penasehat Pusat (Bahatpus) PPAU, Marsekal TNI (Purn) Herman Prayitno, para senior dan para pejabat di lingkungan TNI dan Polri.