Pengunjung Website
Hari Ini: 419
Minggu Ini: 213,738
Bulan Ini: 1,715,402
|
Jumlah Pengunjung: 10,579,792

Dankodiklatau Lantik Kolonel Pnb Rohmat Kusmayadi S.Sos., MSoc.Sc., Sebagai Danlanud Sulaiman

TNI AU. Komandan Kodiklatau Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., melantik Kolonel Pnb Rohmat Kusmayadi, S.Sos., MSoc.Sc., sebagai Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Sulaiman menggantikan Marsma TNI Abdul Haris, M.M.POL., M.M.O.A.S. dalam sebuah upacara militer di Lapangan Upacara Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Kamis (31/8/23).

Dalam sambutannya Dankodiklatau mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Marsma TNI Abdul Haris, M.M.POL., M.M.O.A.S., yang telah berhasil dengan baik dalam melaksanakan tugas-tugas. Dan juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pengabdian terbaik yang tulus ikhlas selama menjabat sebagai Komandan Lanud Sulaiman. “Saya selaku Komandan Kodiklatau mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi tinggi kepada Marsekal, atas pengabdian yang tulus ikhlas selama menjabat sebagai Komandan Lanud Sulaiman,” ujar Dankodiklatau.

Selanjutnya Dankodiklatau juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru Kolonel Pnb Rohmat Kusmayadi, S.Sos., M.Soc.Sc., “Penunjukan kolonel sebagai Komandan Lanud Sulaiman merupakan sebuah amanah dan kehormatan dari pimpinan. Laksanakan tugas ini dengan penuh semangat dan saya berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkup tugas yang baru. Saya yakin dan percaya, berbekal pengalaman penugasan sebelumnya yang komandan miliki mampu melaksanakan semua tugas-tugas yang dibebankan kepada Lanud Sulaiman dengan baik. Pesan saya jaga terus hubungan baik dengan Forkopimda kota Bandung dan stake holder lainnya,” pungkas Dankodiklatau.

Dankodiklatau juga mengharapkan agar Danlanud Sulaiman yang baru untuk selalu “Hands on” terhadap keselamatan terbang dan kerja sebagai upaya mencegah terjadinya kecelakaan terbang dan kerja guna mempertahankan kondisi zero accident di Lanud Sulaiman.

Pada kesempatan yang sama dilaksanakan juga Serah Terima Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4 Lanud Sulaiman Gabungan Kodiklatau sekaligus Ketua Yasarini pengurus cabang Lanud Sulaiman dari Ny. Astrid Abdul Haris kepada Ny. Agiet Rohmat Kusmayadi.

Hadir pada acara tersebut diantaranya Dankoharmatau Marsda TNI Oki Yanuar, S.T, Danseskoau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., Dankopasgat Marsda TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau Ny. Dewi Tedi Rizalihadi, Dr. H.M. Dadang Supriatna, para pejabat TNI AU Bakorda Bandung, para pejabat Forkopimda Kabupaten Bandung, para tokoh masyarakat, dan para pengurus PIA AG Cabang 4 Lanud Sulaiman Gabungan Kodiklatau. Penkodiklatau.