Pengunjung Website
Hari Ini: 419
Minggu Ini: 213,738
Bulan Ini: 1,715,402
|
Jumlah Pengunjung: 10,579,792

Dankodiklatau Terima Kunjungan Kehormatan Head of Air University of Rokaf

TNI AU, Kodiklatau. Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., CGRE., menerima kunjungan kehormatan Head Of Air University of Republic of Korean Air Force  (ROKAF) Brigadier General Lee Seong Bok berserta rambongan di Makodiklatau Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (14/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Dankodiklatau mengucapkan selamat datang di Markas Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan, dan Latihan TNI Angkatan Udara.

Lebih lanjut disampaikan kunjungan ini merupakan suatu kehormatan dan sekaligus kebanggan, karena Kodiklatau menjadi salah satu tujuan kunjungan selama melaksanakan lawatan di Indonesia. 

"Saya berharap kunjungan yang singkat ini dapat dimanfaatkan sebagai ajang bersilaturahmi dan saling bertukar informasi, serta dapat menambah referensi kita semua dalam rangka menjalin hubungan baik antar kedua Angkatan Udara," ujar Dankodiklatau. 

Dalam kunjungannya di Kodiklatau, rombongan Rokaf melaksanakan foto bersama dan penyerahan plakat di lobby gedung Adisutjipto Makodiklatau dilanjutkan dengan menerima paparan serta pemutaran video profil Kodiklatau di ruang rapat Suryadarma Kodiklatau, setelah itu rombongan melaksanakan peninjauan fasilitas pendidikan ke Sekkau dan Skadik 505.

Hadir mendampingi Dankodiklatau pada kegiatan tersebut, Kapoksahli Kodiklatau, para Direktur Kodiklatau, Danpusdik, Dansekkau,  Danwingdik 500/Umum,  Danskadik 505, dan Pejabat Staf Kodiklatau.