Pengunjung Website
Hari Ini: 3,419
Minggu Ini: 216,730
Bulan Ini: 1,718,394
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,784

Danlanud Abd Saleh Hadiri Tasyakuran Memperingati HUT Ke-67 Pia Ardhya Garini di Masjid Baiturrachman Lanud Abd Saleh

TNI AU. Komandan Lanud Abd Saleh Malang Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc., selaku pembina Pia Ardhaya Garini menghadiri acara Tasyakuran dalam rangka memperingati HUT ke-67 Pia Ardhya Garini di masjid Baiturrachman Lanud Abd Saleh, Rabu (13/12/2023).

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Pia Ardhya Garini ke-67 kepada seluruh pengurus dan anggota Pia Ardhya Garini Cabang 3 D II Lanud Abd Saleh teriring doa semoga Pia Ardhya Garini mampu mensejahterakan keluarga prajurit TNI AU.

Sementara itu Ketua Pia Ardhya Garini Cabng 3 D II Lanud Abd Saleh Ny. Irma Firman Wirayuda mengatakan , kegiatan ini intinya adalah untuk saling mendoakan, berdoa kepada Allah SWT sebagai kekuatan untuk kita semua, memohon perlindungan, keselamatan dan keberkahan untuk kita semua.

Acara diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh ustadzah Latifah sekaligus memimpin doa bersama dan diakhiri dengan penyerahan hadiah lomba Self Make Up kepada para pemenang lomba.

Hadir pada acara tersebut Kadispers Letkol Adm Haridinuto, selaku Pembina Harian Pia AG Cabang 3 D II, para Ketua Ranting dan pengurus Pia AG Cabang 3 D II Lanud Abd Saleh.