Pengunjung Website
Hari Ini: 1,754
Minggu Ini: 154,717
Bulan Ini: 1,699,480
|
Jumlah Pengunjung: 12,913,244

Danlanud Abd Saleh Pimpin Upacara Bendera 17-an di Lanud Abd Saleh

TNI AU. Personel Abdulrachman Saleh dan Insub (Depohar 30)  mengikuti Upacara Bendera 17-an yang dilaksanakan di Lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh, Kamis (17/10/2024).  Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc bertindak sebagai Inspektur Upacara yang membacakan amanat Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si.
Di awal sambutan,Panglima TNI menyampaikan bahwa TNI telah melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2024 dengan tertib, lancar, dan spektakuler di semua wilayah dengan dihadiri oleh ratusan ribu warga masyarakat.
Dengan demikian Panglima TNI mengucapkan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel, yang terlibat pada peringatan HUT ke-79 TNI, baik sebagai bagian dari kepanitiaan maupun sebagai peserta upacara dan pendukung dimanapun berada.

Berkaitan dengan dua agenda politik Nasional, yakni Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih serta Pilkada Serentak. Panglima TNI menghimbau untuk personel TNI turut berkomitmen mengamankan jalannya pelantikan tersebut dengan menjaga stabilitas serta memastikan proses transisi pemerintahan berjalan dengan tertib
dan lancar serta tetap menjaga netralitas, komitmen   netralitas TNImerupakan wujudnyatabahwa TNItidakingin kembalikeranahpolitikpraktis.

Hadir pada upacara bendera 17 an tersebut, Dandepohar 30, Danwing Udara 2, Kepala Dinas Personel dan Kepala RSAU dr. Mohammad Moenir, para Komandan Satuan dan pejabat jajaran Lanud Abd Saleh dan Depohar 30.