Pengunjung Website
Hari Ini: 35,555
Minggu Ini: 193,809
Bulan Ini: 1,695,473
|
Jumlah Pengunjung: 10,559,863

Danlanud Adisutjipto Buka Rapat Musyawarah Daerah FASI DIY

TNI AU.  Yogyakarta-Lanud Adisutjipto.     Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Setiawan, S.E., membuka secara resmi Rapat Musyawarah Daerah Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di gedung Wisma Adi Lanud Adisutjipto, Senin (15/7/2024).

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan melalui rapat yang diselenggarakan diharapkan akan muncul ide-ide baru untuk menyusun pedoman pembinaan sehingga dapat menghasilkan atlet-atlet olahraga dirgantara yang dapat berpartisipasi dalam berbagai kompetisi olahraga baik yang bersifat nasional maupun internasional serta mampu membawa prestasi terbaik bagi bangsa dan negara.

“Mari bersama-sama kita wujudkan cita-cita tersebut, dengan bekerja secara maksimal dan bekerjasama dengan berbagai instansi dalam membina sumber daya manusia agar dapat menjadi atlet olahraga dirgantara yang mumpuni sehingga nantinya tak hanya prestasi yang diraih namun kita juga dapat memasyarakatkan olah raga dirgantara dan memupuk rasa cinta dirgantara,” ajak Danlanud.

Sementara itu Ketum KONI DIY Prof. Dr. H. Djoko Pekik Irianto, M. Kes, AIFO yang hadir dalam kegiatan ini menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya rapat musyawarah daerah FASI DIY serta ucapan terima kasih atas kerja keras pengurus FASI DIY pada periode sebelumnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Danlanud Adisutjipto beserta jajaran sehingga para atlet FASI DIY dapat berlatih dengan baik, dan dapat meloloskan 26 atlet untuk mengikuti PON XXI nanti,” tambahnya.

Dalam rapat yang dihadiri oleh pejabat Lanud Adisutjipto, seluruh pengurus serta ketua cabang olahraga FASI DIY ini, turut pula dikukuhkan kepengurusan FASI provinsi DIY masa bakti 2024-2028.