Pengunjung Website
Hari Ini: 6,057
Minggu Ini: 219,375
Bulan Ini: 1,721,039
|
Jumlah Pengunjung: 10,585,429

Danlanud Adisutjipto Hadiri Hari Ulang Tahun PT Angkasa Pura

TNI AU. Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Bob H Panggabean beserta Ibu Imel Bob Panggabean menghadiri puncak peringatan HUT ke -55 PT Angkasa Pura 1 Adisutjipto di lapangan Angkasa Pura Yogyakarta, Sabtu (2/3).

General Manager Angkasa Pura Adisutjipto Kolonel Pnb Agus Pandu Purnama dalam sambutannya menyatakan bahwa rangkaian acara Ulang Tahun ke 55 ini adalah bentuk rasa syukur dari seluruh manajemen PT Angkasa Pura I Yogyakarta.

 "Ungkapan syukur ini akan kami nyatakan dalam tekad kami bersama untuk meningkatkan kualitas pelayanan PT Angkasa Pura kepada masyarakat Yogyakarta," jelasnya.

Setelah sambutan, GM Agus Pandu Purnama beserta isteri, memotong nasi tumpeng dan kue Ultah. Selain itu juga dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan serta penyerahan door prize utama. Sebelumnya, kegiatan ini diawali dengan Senam bersama, jalan santai sejauh 2 km dengan mengelilingi kompleks perumahan Angkasa Pura. Kegiatan dimeriahkan oleh penampilan seni gamelan oleh karyawan Angkasa Pura 1 serta tari Balet Ramayana.

Turut hadir para pejabat Lanud Adisutjipto yakni Danwingdikterbang, Kadisops, Kadispers, Kadislog, Dirdik AAU, Dansatpom Lanud Adi, Komunitas Bandara, Air Nav, serta seluruh pegawai PT Angkasa Pura.

[gallery size="medium" ids="95776,95775,95774"]