Pengunjung Website
Hari Ini: 35,555
Minggu Ini: 193,809
Bulan Ini: 1,695,473
|
Jumlah Pengunjung: 10,559,863

Danlanud Adisutjipto Hadiri Rapat Koordinasi Kesiapan Penyelengaraan Pilkada Tahun 2024 di Wilayah Jawa

TNI AU. Yogyakarta. Danlanud Adisutjipto, Marsma TNI Setiawan, S.E., menghadiri  Rapat Koordinasi Kesiapan Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024 untuk Wilayah Jawa yang berlangsung di The Kasultanan, Hotel Royal Ambarukmo, Yogyakarta, Rabu (21/8/2024).

Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X dalam sambutannya menyampaikan kegiatan rapat koordinasi ini diselenggarakan guna memastikan Pilkada dapat berjalan dengan aman, lancar, sukses, dan semakin memperkokoh demokrasi Indonesia. 

Dalam rapat yang diisi keynote speech dari Menkopolhukam RI, Marsekal TNI (Purn.) Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P., serta narasumber dari Kemendagri, KPU RI, Bawaslu, TNI dan Polri ini diikuti oleh Gubernur, Bupati/Walikota wilayah Jawa, Kaban Kesbangpol wilayah Jawa, Ketua KPU Kabupaten dan Provinsi wilayah Jawa, Ketua Bawaslu Kabupaten dan Provinsi wilayah Jawa, dan undangan lainnya. 

Turut hadir dalam kegiatan ini Deputi Poldagri Kemebkopolhukam RI, Pangkogabwilhan II, Asops Kapolri, Kepala BSSN, Ketua KPU RI, pejabat TNI-Polri di wilayah Jawa, para Kabinda se-Jawa, Forkopimda DIY, jajaran KPU dan Bawaslu se-Jawa, tokoh agama dan tokoh masyarakat.