Pengunjung Website
Hari Ini: 3,809
Minggu Ini: 217,128
Bulan Ini: 1,718,792
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,182

Danlanud Adisutjipto Pimpin Sidang Dewan Evaluasi Penentuan Siswa Terbaik dan Penempatan Siswa Sekbang A-103/PSDP Pnb TNI A-34

TNI AU. Yogyakarta. Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Setiawan, S.E., memimpin Sidang Dewan Evaluasi Penentuan Siswa Terbaik dan Penempatan Siswa Sekbang A-103/PSDP Pnb TNI A-34 yang berlangsung di ruang rapat Mako Lanud Adisutjipto, Rabu (12/6/2024).

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan penentuan siswa terbaik dan penempatan para siswa sekolah penerbang A -103/PSDP Penerbang TNI A-34 merupakan langkah strategis dalam mempersiapkan penerbang terbaik di TNI yang mampu menghadapi tantangan di masa depan.

“Melalui sidang dewan evaluasi ini, akan diberikan penilaian secara adil, transparan, dan berbasis pada kriteria yang objektif dan komprehensif terhadap kemampuan dan kualitas dari para siswa, sehingga nantinya penilaian ini dapat menjadi dasar untuk menentukan siswa terbaik dan penempatannya di satuan TNI AD, AL, maupun AU sesuai dengan kemampuan dan kualifikasinya,” tambah Danlanud.

Dalam kegiatan ini juga dipaparkan tentang Evaluasi Penentuan Siswa Terbaik dan Penempatan Siswa Sekbang A-103/PSDP PNB TNI A-34 oleh Danwingdik 100/Terbang Kolonel Pnb Hermawan M. Kisha., M.M.D.S.

Pendidikan Sekbang A-103/PSDP PNB TNI A-34 berlangsung selama 27 bulan yang diikuti oleh 31 siswa, terdiri dari 16 siswa jurusan fixed wing dan 15 siswa jurusan rotary wing.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Danpuspenerbal, Wadanpuspenerbad, Danpusdikma Kodiklat TNI, Kadisdikau, Kadiskesau, Kalakespra dr. Saryanto, Dirdik Kodiklatau, Ka RSPAU dr. S. Hardjolukito, pejabat Puspenerbad dan Pusnerbal, pejabat di lingkungan Mabes TNI, TNI AD, TNI AL dan TNI AU, pejabat Lanud Adisutjipto baik secara luring maupun daring.