Pengunjung Website
Hari Ini: 7,724
Minggu Ini: 166,034
Bulan Ini: 1,667,698
|
Jumlah Pengunjung: 10,532,088

Danlanud Adisutjipto Terima Courtesy Call Australian Embassy Staff

TNI AU. Yogyakarta. Danlanud Adisutjipto, Marsma TNI Setiawan, S.E., didampingi pejabat Lanud menerima Courtesy Call dari staff Kedutaan Besar Australia di Vip Room Pringgodani, Kamis (15/8/2024).
Kunjungan ini dilaksanakan sebagai bagian dari persiapan menyambut kedatangan Menteri Pertahanan sekaligus Wakil Perdana Menteri Australia ke Indonesia yang direncanakan akan hadir pada bulan Agustus ini. Pada pertemuan ini dibahas berbagai persiapan, termasuk koordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan kegiatan kedatangan Menhan/Wakil Perdana Menteri Australia di Yogyakarta.
Dalam kesempatan ini, Danlanud Adisutjipto menyampaikan bahwa Lanud Adisutjipto dan seluruh instansi terkait akan memberikan dukungan secara optimal agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar nantinya.
Selain courtessy call, rombongan Kedutaan Besar Australia yang dipimpin Sqn Ldr Jude Wearne Chew, juga melakukan peninjauan ke apron baseops Lanud Adisutjipto yang didampingi langsung oleh Danlanud Adisutjipto dan pejabat terkait.
Turut hadir dalam kegiatan ini Kadisops Lanud Adisutjipto, GM Angkasa Pura I Bandara Adisutjipto, GM AirNav Bandara Adisutjipto, GM Gapura, Kepala Imigrasi, perwakilan Bea Cukai, serta pejabat terkait lainnya.