Pengunjung Website
Hari Ini: 2,631
Minggu Ini: 215,950
Bulan Ini: 1,717,614
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,004

Danlanud Adisutjipto Terima Kunjungan GM AirNav Indonesia Cabang Yogyakarta

TNI AU. Yogyakarta. Danlanud Adisutjipto, Marsma TNI Setiawan, S.E., menerima kunjungan dari General Manager (GM) AirNav Indonesia Cabang Yogyakarta, Zainal Arifin Harahap, beserta rombongan di Mako Lanud Adisutjipto, Yogyakarta, Senin (12/8/2024).

Kedatangan GM AirNav Indonesia cabang Yogyakarta dan rombongan disambut hangat oleh Danlanud Adisutjipto yang didampingi pejabat Lanud Adisutjipto. 

Adapun tujuan dari kunjungan ini adalah untuk  mempererat silaturahmi dan memperkenalkan para staf di jajaran AirNav Indonesia cabang Yogyakarta, serta bertukar informasi mengenai berbagai hal yang berhubungan dengan tugas masing-masing sehingga ke depan akan memudahkan komunikasi dan koordinasi diantara kedua instansi. 

Dalam pertemuan ini Danlanud didampingi oleh Kadisops, Kadispers, dan Kasiopslat,  sementara  rombongan AirNav Indonesia Cabang Yogyakarta  terdiri dari Manager Operasi, Manager Administrasi dan Keuangan, Manager Fasilitasi dan Teknik, Manager Keselamatan, Keamanan, dan Standardisasi, serta Manager Perencanaan Evaluasi Pelayanan Lalu Lintas Penerbangan.