Pengunjung Website
Hari Ini: 3,272
Minggu Ini: 216,591
Bulan Ini: 1,718,255
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,645

Danlanud Anang Busra Pimpin Pantukhir Daerah Casis Tamtama Gelombang II/A-88 TA. 2024

TNI AU. Danlanud Anang Busra, Kolonel Pnb Bagus Hariyadi B, yang juga bertindak sebagai Ketua Panda (Panitia Daerah). Memimpin langsung kegiatan Pantukhir Daerah Calon Siswa (Casis) Tamtama Gelombang II/A-88 Tahun Anggaran 2024, bertempat di gedung serba guna Dinas Personel Lanud Anang Busra, Tarakan. Selasa (03/9/2024)

Dalam sidang pantukhir Daerah tersebut Danlanud Anang Busra beserta seluruh panitia penerimaan, melihat secara langsung postur 2 orang calon siswa (casis) dan memeriksa kembali data-data nilai para calon siswa selama melaksanakan tes seleksi daerah, sampai saat ini sidang Pantukhir Daerah. 

Calon Siswa (Casis) yang mengikuti sidang Pantukhir Daerah telah melewati tahapan seleksi dan pemeriksaan yang terdiri dari pemeriksaan administrasi, kesegaran Jasmani, kesehatan, skrining Pomau, mental Ideologi serta pemeriksaan Psikologi.

Proses seleksi ini merupakan tahap akhir dari rangkaian seleksi penerimaan Tamtama Gelombang II/A-88 TA. 2024 di Lanud Anang Busra.

Bagi para casis yang nantinya dinyatakan lolos seleksi daerah, selanjutnya akan dikirim ke Lanud Adi Soemarmo Solo untuk melaksanakan seleksi tingkat pusat.