Pengunjung Website
Hari Ini: 35,493
Minggu Ini: 193,809
Bulan Ini: 1,695,467
|
Jumlah Pengunjung: 10,559,857

Danlanud Bersama Perwira Lanud I Gusti Ngurah Rai Ikuti Exit Briefing Pangkoopsud II

TNI AU. Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Agni Prayogo, S.E., bersama perwira Lanud I Gusti Ngurah Rai mengikuti kegiatan exit briefing Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) II Marsda TNI Andi Kustoro, S.E., M.M., secara virtual bertempat di Ruang Oemar Dani, Mako Lanud I Gusti Ngurah Rai, Bali, Kamis (19/10/2023).

Kegiatan exit briefing dilaksanakan dalam rangka serah terima jabatan Pangkoopsud II dari Marsda TNI Andi Kustoro, S.E., M.M., kepada Marsda TNI Dr. Budhi Achmadi, M.Sc., yang diikuti oleh para pejabat Koopsud II dan Komandan satuan jajaran secara offline dan online yang dilaksanakan di Ruang Rapat S. Suryadarma Makoopsud II, Makassar.

Pangkoopsud II Marsda TNI Andi Kustoro, S.E., M.M., menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas seluruh dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang diberikan seluruh personel Koopsud II dan jajaran selama mengemban amanah sebagai Pangkoopsud II. Tanpa dukungan dan kerjasama dari seluruh personel Koopsud II dan jajaran, kecil kemungkinan kita dapat mencapai kondisi seperti saat ini.