Pengunjung Website
Hari Ini: 37,348
Minggu Ini: 195,664
Bulan Ini: 1,697,328
|
Jumlah Pengunjung: 10,561,718

Danlanud Dhomber Hadiri Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2024 Di Kota Balikpapan

TNI AU.  Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb David Ali Hamzah, S.Sos., M.Han., hadiri upacara memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2024 di halaman Balai Kota Balikpapan. Selasa, (17/9/2024).
Hadir dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud bertindak sebagai pembina upacara.
Dalam amanatnya, Rahmad Mas’ud membacakan sambutan Menteri Perhubungan Republik Indonesia (RI) Budi Karya Sumadi, menyampaikan, peringatan Harhubnas 2024 dapat dimaknai sebagai momentum untuk melakukan refleksi terhadap bakti dan karya yang telah diberikan dalam bidang transportasi untuk bangsa dan negara.
Adapun, tema peringatan Harhubnas tahun 2024 yakni Transportasi Maju Nusantara Baru. “Saya mengajak seluruh pemangku kepentingan sektor transportasi untuk menilik kembali hal-hal yang telah diraih selama 10 tahun, berkomitmen menjaga keberlanjutan dari pencapaian tersebut, sekaligus membuat catatan peningkatan untuk masa-masa selanjutnya,” ujarnya.
“Penyediaan infrasruktur juga dibarengi dengan dukungan subsidi operasional, sehingga dapat memberikan layanan yang terjangkau, merata dan berkeadilan,” ucapnya.
Usai pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piala Wahana Tata Nugraha tahun 2024 kategori kota besar kepada Kepala Dinas Perhubungan Kota Balikpapan Adwar Skenda Putra yang telah diserahkan oleh Menteri Perhubungan RI kepada Pemkot Balikpapan serta dilanjutkan pemotongan tumpeng.