Pengunjung Website
Hari Ini: 7,692
Minggu Ini: 166,008
Bulan Ini: 1,667,672
|
Jumlah Pengunjung: 10,532,062

Danlanud Dominicus Dumatubun Berikan Reward kepada sejumlah Atlit Binaan dan Personel Lanud D. Dumatubun

Danlanud Dominicus Dumatubun Berikan Reward kepada sejumlah Atlit Binaan dan Personel Lanud D. Dumatubun

TNI AU. Langgur, Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi, S.H memberikan penghargaan atau Reward kepada para personel dan atlit binaan Lanud Dominicus Dumatubun dalam apel khusus yang di laksanakan di depan Mako Lanud Dominicus Dumatubun, Senin (09/10/2023).

Danlanud Dominicus Dumatubun Berikan Reward kepada sejumlah Atlit Binaan dan Personel Lanud D. Dumatubun

Danlanud D. Dumatubun menyerahkan piagam penghargaan kepada beberapa personel Lanud DMN di antaranya juara 1 lomba menembak beregu pistol dalam rangka HUT TNI Ke-78 atas nama Letda Sus Tri Prayitno, Letda Kes Roni Heri dan Serda Khoirul, Juara 2 beregu senapan atas nama Letda Sus Tri Prayitno, Serda Khoirul dan Serda Surya Dwitama. Juara 1 lomba Lari 10 K atas nama Prada Abdurachman Ohorella, Juara 2 Tinju amatir kelas 81 Kg atas nama Letda Kes dr. Noverian dan juara 3 kelas 75 kg atas nama Serda Ryan Ryando dan atlit binaan Lanud Dominicus Dumatubun di bidang Tinju yang mendapat juara 1 Tinju amatir Kategori 48 Youth atas nama Imanuel Roni Makalaw dan Juara 3 Tinju amatir kategori Elite Men 71 Kg, Elite Men 75 Kg dan Elite Men 81 Kg dalam ajang Tinju Amatir Bupati Maluku Tenggara Cup 2 Tahun 2023.

Komandan Lanud Dominicus Dumatubun dalam sambutan nya menyampaikan hormat bangga dan penghargaan yang tinggi kepada para personel dan atlit Binaan Lanud D. dumatubun yang telah mengharumkan nama TNI Angkatan Udara Khususnya Lanud Dominicus Dumatubun.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan bahwa pretasi yang telah diraih prajurit Lanud Dominicus Dumatubun merupakan bentuk profesionalisme seorang prajurit yang mampu diraih di samping tugas dan tanggung jawabnya di kedinasan. Atas prestasi tersebut, Danlanud memberikan apresiasi yang tinggi dan mengucapkan selamat kepada kedua prajurit yang berhasil mengharumkan Lanud Dominicus Dumatubun khususnya dan TNI Angkatan Udara pada umumnya. Hal ini patut menjadi contoh dan diharapkan mampu memotivasi seluruh prajurit jajaran Lanud DMN untuk berprestasi di segala bidang sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Mengakhiri arahannya, Danlanud mengajak seluruh prajurit Lanud Dominicus Dumatubun untuk lebih giat bekerja, berkreasi dan berprestasi serta berinovasi dalam berbagai hal. Kreativitas dan semangat kerja yang tulus ikhlas merupakan modal dalam membangun prestasi diri dan organisasi ke depan. Dengan prestasi hidup akan lebih indah demikian pungkasnya.

Danlanud Dominicus Dumatubun Berikan Reward kepada sejumlah Atlit Binaan dan Personel Lanud D. Dumatubun Danlanud Dominicus Dumatubun Berikan Reward kepada sejumlah Atlit Binaan dan Personel Lanud D. Dumatubun Danlanud Dominicus Dumatubun Berikan Reward kepada sejumlah Atlit Binaan dan Personel Lanud D. Dumatubun Danlanud Dominicus Dumatubun Berikan Reward kepada sejumlah Atlit Binaan dan Personel Lanud D. Dumatubun Danlanud Dominicus Dumatubun Berikan Reward kepada sejumlah Atlit Binaan dan Personel Lanud D. Dumatubun