Pengunjung Website
Hari Ini: 49,333
Minggu Ini: 153,224
Bulan Ini: 1,654,888
|
Jumlah Pengunjung: 10,519,278

Danlanud Halim P Hadiri Acara Kasau Award 2024

TNI AU. Komandan Lanud Halim P Marsma TNI Destianto N. Utomo, S.T., M.Han., menghadiri acara Kasau Award 2024 yang bertempat di Gedung Griya Ardhya Garini, Halim Perdanakusuma, Rabu (10/7/2024).

Kegiatan Kasau Award 2024 yang dipimpin langsung oleh Wakasau Marsdya TNI Andyawan Martono Putra, S.I.P., M.Tr.(Han). merupakan ajang apresiasi Kasau kepada insan jurnalis yang telah berkontribusi membangun citra positif TNI Angkatan Udara.

Dalam sambutan yang dibacakan Wakasau, Kasau Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud apresiasi dan penghargaan TNI Angkatan Udara kepada insan pers di Indonesia.

Lebih lanjut, ditegaskan bahwa berbagai pemberitaan positif mengenai keberhasilan misi dan operasi TNI AU yang telah disiarkan para jurnalis sebagai dukungan moril bagi prajurit TNI AU. Hal ini merupakan sinergi antara TNI AU dan insan pers karena para jurnalis menjadi kepanjangan tangan TNI Angkatan Udara kepada khalayak umum melalui publikasi dalam bentuk berita maupun program TV, baik secara tulisan atau foto jurnalistik di berbagai media cetak elektronik, dan online.

Anugerah Jurnalistik Kasau Award merupakan kompetisi karya jurnalistik yang rutin diselenggarakan setiap tahun oleh TNI Angkatan Udara.  Dalam Kasau Award 2024 melombakan karya jurnalistik yang dikelompokkan dalam lima kategori yaitu Isu Strategis untuk Media Cetak dan Online, Isu Humanis untuk Media Cetak dan Online, Berita untuk Media Elektronik Televisi, Feature/Program TV untuk Media Elektronik Televisi, dan Foto Jurnalis untuk Media Cetak dan Online.

Turut hadir juga Pangkoopsudnas Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., Kapuspen TNI, Kadiv Humas Polri, Kadispenad, Kadispenal, para pejabat TNI AU, Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Pajajaran selaku ketua dewan juri Ketua KPI, dan para jurnalis.