Pengunjung Website
Hari Ini: 5,097
Minggu Ini: 218,416
Bulan Ini: 1,720,080
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,470

Danlanud Halim P Pimpin Serah Terima Jabatan Kadisops dan Kadispers Lanud Halim P

TNI AU. Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Destianto N. Utomo, S.T., M.Han., memimpin serah terima jabatan Kadisops dari pejabat lama Kolonel Pnb Puguh Yulianto kepada pejabat baru Letkol Pnb Yulius Marvin Aryaka, M.Sc., dan Kadispers dari pejabat lama Kolonel Pnb Yoseph Frits Dehaan kepada pejabat baru Letkol Pnb Teddy Saputra, S.M., M.Han., di Rupat Disops Lanud Halim P, Jumat (26/1/2024). 

Danlanud Halim P mengatakan bahwa serah terima jabatan bertujuan meningkatkan kualitas kinerja satuan dan memiliki peran penting dalam proses pembinaan organisasi guna menghadapi tuntutan tugas yang semakin dinamis.

"Pergantian pejabat di Lanud Halim P merupakan suatu amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan, sehingga diharapkan terwujud pembinaan karier personel yang baik dan akan berimplikasi terhadap optimalisasi peran Lanud Halim P, " harapnya. 

Selanjutnya, menurut Danlanud Halim P, jabatan Kadisops dan Kadispers Lanud Halim P merupakan jabatan strategis khususnya dalam kegiatan operasi dan pembinaan personel yang mendukung pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Lanud Halim P. 

Lebih lanjut, Danlanud Halim P meminta kinerja yang telah ditunjukan selama ini untuk dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan oleh pejabat baru. 

Menurutnya, hal tersebut berkaitan dengan tantangan dan tuntutan tugas Lanud Halim P yang semakin kompleks dan dinamis, sebagai salah satu satuan TNI Angkatan Udara.