Pengunjung Website
Hari Ini: 3,865
Minggu Ini: 217,178
Bulan Ini: 1,718,842
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,232

Danlanud Iskandar Bentuk Kelompok Tani Angkasa Makmur

TNI AU. Guna mendukung program pemerintah dalam bidang ketahanan pangan Komandan Pangkalan TNI AU (Lanud) Iskandar Letkol Pnb David Moningka, S.A.P., M.Han., hadir secara langsung pimpin musyawarah pembentukan kelompok Tani Angkasa Makmur yang berlokasi di kebun ketahanan pangan Lanud Iskandar, Desa Pasir Panjang, RT.03, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Senin (16/2/2024).

Dalam kesempatan yang baik tersebut Komandan Lanud Iskandar menyampaikan ucapan terima kasih kepada para petani yang menjadi bagian dari penggarap lahan Lanud Iskandar.

“Mari kita buktikan bahwa kita bisa menjadi petani yang modern, kita hilangkan imej seorang petani itu bukan orang yang tertinggal dalam hal teknologi. Selain untuk ketahanan pangan, pertanian ini juga menjadi nilai lebih bagi kesejahteraan petani dan keluarganya,” ucap Danlanud.

Musyawarah pembentukan Kelompok Tani Angkasa Makmur di akhiri  dengan penandatanganan berita acara oleh Komandan Lanud Iskandar, PPL (Penyuluh Pertanian Lapangan), dan kelompok tani.

Hadir dalam pembentukan kelompok Tani Angkasa Makmur, Kadisops, Kadispers, Kadislog, Kadispotdirga, Dansatpom, dan perwakilan Personel Lanud Iskandar serta kelompok tani.