Pengunjung Website
Hari Ini: 1,884
Minggu Ini: 215,203
Bulan Ini: 1,716,867
|
Jumlah Pengunjung: 10,581,257

Danlanud Iskandar Bersama Forkopimda Tinjau Pengamanan di Bandara Iskandar

TNI AU. Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb David Moningka, S. A. P., M. Han dan Pj Bupati Dr. Drs. H. Budi Santosa, M.Si.,bersama  unsur Forkopimda Kab Kotawaringin Barat melaksanakan peninjauan Pos Pengamanan Bandara dan memastikan mudik aman  melalui moda angkutan udara di Bandara Iskandar, Pangkalan Bun, Kalteng, Selasa (9/4/2024) 

  Peninjauan meliputi beberapa titik diantaranya pos pengamanan bandara, terminal keberangkatan, ticketing, x-ray, ruang tunggu, serta terminal kedatangan. Hal ini dilaksanakan guna memastikan Bandara Iskandar aman dalam mendukung mudik. Tidak terlewat, salam dan sapa Forkopimda kepada para pelaku perjalanan mendapatkan kenyamanan dalam pelayanan. 

“Dengan adanya penambahan maskapai yang masuk Batik Air dan Citilink ke Bandara Iskandar diharapkan dapat mengakomodir lonjakan penumpang pada masa libur Lebaran 2024. Peninjauan dimaksudkan untuk memastikan Bandara Iskandar dalam keadaan aman bagi pemudik", terang Danlanud.

  Lebih lanjut Danlanud menyampaikan  akan selalu bersinergi dengan Instansi dan stakeholder terkait penerbangan di Bandara Iskandar serta berupaya untuk mendukung menciptakan situasi aman dan kondusif, pada arus mudik dan arus balik libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H. 

Pada kesempatan yang sama, dilaksanakan pemberian bingkisan lebaran kepada personel pengamanan sebagai ungkapan terima kasih atas kinerjanya dalam mengamankan bandara, semoga hal tersebut dapat menambah motivasi.