Pengunjung Website
Hari Ini: 52,123
Minggu Ini: 210,439
Bulan Ini: 1,712,103
|
Jumlah Pengunjung: 10,576,493

Danlanud Iskandar Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-78

TNI AU. Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb David Moningka, S.A.P., M.Han,  dengan didampingi Ny. Candra David Moningka selaku Ketua PIA Ardhya Garini Cab.8/D.I Lanud Iskandar menghadiri upacara puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke 78 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kotawaringin Barat, Kalteng, Senin (1/7/2024)

Pada Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Bhayangkara tahun 2024 ini mengusung tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.  Bertindak selaku Inspektur upacara Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada segenap jajaran Polri. Semoga semakin dekat dengan masyarakat dan profesional dalam melaksanakan tugas, terus berinovasi serta beradaptasi dengan perkembangan zaman. Salam Presisi," ucap Danlanud disela-sela acara.

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan acara syukuran dan ramah tamah. Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 dihadiri Bupati Kotawaringin Barat Dr. Drs. H. Budi Santosa, M.Si, bersama dengan unsur Forkopimmda dan masyarakat . Hal ini menunjukkan sebagai wujud sinergitas yang kuat antara TNI-Polri-Forkopimda dan masyarakat Kotawaringin Barat.