Pengunjung Website
Hari Ini: 37,348
Minggu Ini: 195,664
Bulan Ini: 1,697,328
|
Jumlah Pengunjung: 10,561,718

Danlanud Iskandar: Niatkan Ibadah dan Berikan yang Terbaik saat Penjemputan Jamaah Haji 2024

TNI AU.   Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb David Moningka, S.A.P., M.Han.,  secara langsung memimpin penjemputan jamaah Haji Kotawaringin Barat tahun 1445 H/2024 M kembali ke tanah air melalui Bandara Iskandar, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalteng, Minggu (30/6/2024).

Melihat dalam rombongan ada jamaah  yang menggunakan kursi roda. Dengan sigap Danlanud terpanggil untuk membantu mendorong dan hal tersebut disambut gembira oleh jamaah haji. 

“Selamat datang kembali ke tanah air kepada jamaah Haji asal Kotawaringingin Barat, Kalteng. Lanud Iskandar berkomitmen siap mendukung dalam pelayanan dan pengamanan di bandara serta Masjid Agung mulai dari pemberangkatan hingga kedatangan," ungkap Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud mengingatkan agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, mari kita sama-sama jemput tamu Allah yang telah kembali dari tanah suci. Niatkan sebagai ibadah, saling berkoordinasi dan berikan pelayanan terbaik.

Turut  mendukung dalam kegiatan penjemputan jamaah haji, para kadis, Kaintel, Dansatpom, dan personel Lanud Iskandar. Setibanya di Bandara, Jamaah diberangkatkan menuju Masjid Agung dan disambut pejabat Forkopimda Kab Kotawaringin Barat dan Keluarga.