Pengunjung Website
Hari Ini: 54,480
Minggu Ini: 212,752
Bulan Ini: 1,714,416
|
Jumlah Pengunjung: 10,578,806

Danlanud Iskandar Secara Simbolis Serahkan Hewan Kurban

TNI AU.  Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb David Moningka, S.A.P., M.Han., secara simbolis menyerahkan hewan kurban kepada panitia Idul Adha 1445 H/2024 M Lanud Iskandar bertempat halaman Masjid Al Fatah yang berada di komplek Lanud Iskandar, Pangkalan Bun, Kalteng. Senin, (17/5/2024).

Penyerahan hewan qurban disaksikan oleh Ny. Candra David Moningka selaku Ketua PIA Ardhya Garini Cab 8/D.I Lanud Iskandar.para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS beserta keluarga yang didahului dengan ijab qobul penyerahan dari Komandan kepada ketua panitia kurban, dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban.

“Berkurban adalah sebagian usaha mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Selain itu, ibadah kurban juga merupakan sarana untuk mempererat hubungan antar sesama manusia melalui pembagian daging kurban terutama kepada yang membutuhkan. Terimakasih kepada seluruh pihak atas kontribusinya dalam berbagi.” Ucap Danlanud

Penyembelihan hewan Kurban Lanud Iskandar berupa empat ekor sapi dan satu ekor kambing. Usai penyembelihan dan pemotongan hewan kurban dibagikan kepada warga yang membutuhkan di sekitar wilayah Lanud Iskandar, sebagai bentuk kepedulian Lanud Iskandar untuk berbagi kepada sesama.