Pengunjung Website
Hari Ini: 2,299
Minggu Ini: 215,618
Bulan Ini: 1,717,282
|
Jumlah Pengunjung: 10,581,672

Danlanud JB. Soedirman Ikuti Pengarahan Panglima TNI

TNI AU. Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman Letkol Nav Janur Yudo Anggoro, M.Tr (Han)., beserta staf mengikuti pengarahan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono tentang netralitas TNI dan Penegak hukum secara Video Confrence (Vicon) di Mako Lanud J.B.Soedirman Purbalingga, Selasa (12/09/2023).

Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono menegaskan seluruh prajurit TNI harus netral dalam pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, agar pelaksanaan pesta demokrasi lima tahun di indonesia tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Panglima TNI menghimbau jajarannya untuk tetap menjaga kepercayaan masyarakat serta menjaga netralitas TNI pada tahun politik serta terus menjaga soliditas antar satuan dan instansi.

Panglima TNI juga menekankan, yang pertama amalkan sapta marga, sumpah prajurit, dan 8 wajib TNI serta panca prasetya korpri sebagai komitmen moral, kedua pegang teguh netralitas TNI, ketiga bijak mengunakan medsos, keempat tingkatkan solidaritas dan sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat, kelima tegakan hukum yang adil, keenam santun dan jadilah prajurit humanis, ketujuh tindak tegas dan tidak ada tni kebal hukum bagi yang melanggar hukum, dan APH Polisi militer, oditur serta hakim militer jaga citra peradilan militer dengan tidak bermain mata dengan pelanggar hukum.