Pengunjung Website
Hari Ini: 37,348
Minggu Ini: 195,664
Bulan Ini: 1,697,328
|
Jumlah Pengunjung: 10,561,718

Danlanud Manuhua Terima Tim Audit Itkoopsudnas

TNI AU.  Komandan Lanud Manuhua (Danlanud) Marsma TNI Yortariza, S.E., M. Tr.Opsla., diwakili Kadispotdirga Kolonel Pom Kabul Suyatno Hendro menerima kedatangan atau entry briefing Tim Audit Kinerja Inspektorat Koopsudnas berlangsung di ruang rapat Suryadarma Markas Lanud Manuhua, Senin (7/1/2024).

Tim Audit Kinerja Inspektorat Koopsudnas selama satu pekan direncanakan akan melaksanakan audit kenerja yang telah di lakukan Lanud Manuhua. Hadir dalam acara ini para pejabat setingkat Kepala Dinas, Komandan Satuan, Kepala Satuan Kerja, dan para Perwira.

Menurut Danlanud Manuhua dalam sambutanya mengatakan, merupakan suatu kehormatan bagi kami medapatkan kunjungan dari Tim Audit kinerja Inspektorat Koopsudnas. Berbagai masukan positif bagi kami sangat penting untuk meningkatkan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Lanud Manuhua ujarnya. Dikatakan lebih lanjut, kami percaya bahwa setiap kegiatan audit kinerja bertujuan untuk kemajuan sebuah instansi atau lembaga. Saya menghimbau kepada para pejabat terkait agar memberikan data dan informasi setransparan mungkin agar ke depan dapat meningkatkan kinerja Lanud Manuhua jelasnya.

Acara entry briefing diawali dengan laporan Perwira yang ditunjuk Kapten Kal Turmudi dan selanjutnya safety meeting yang di pandu pembawa acara. Tim audit kenerja dipimpin oleh Kolonel Adm A. Gatot Subiantoro selaku pengendali dan Kolonel Tek Hendry R.L. Tobing, S.E., selaku Ketua Tim Audit yang beranggotakan 5 Perwira Auditor. Usei acara entry briefing tim audit melanjutkan agenda pendalaman materi obyek audit.