Pengunjung Website
Hari Ini: 419
Minggu Ini: 213,738
Bulan Ini: 1,715,402
|
Jumlah Pengunjung: 10,579,792

Danlanud Mus hadiri acara Silaturahim dengan Forkopimda se Provinsi Aceh beserta Ulama dan Tokoh Masyarakat.

Danlanud Mus hadiri acara Silaturahim dengan Forkopimda se Provinsi Aceh beserta Ulama dan Tokoh Masyarakat.

TNI AU. Bertempat di Gedung Mbp Arun Lhokseumawe, Komandan Lanud Maimun Saleh Sabang Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol., menghadiri acara Silaturahmi dengan Forkopimda se-Provinsi Aceh beserta Ulama dan Tokoh Masyarakat, dalam rangka menyukseskan Pemilu Tahun 2024, Minggu (11/06/23).

Pertemuan tersebut mengusung tema "Pemilu Damai dan Demokratis untuk Menyukseskan Pemilu Tahun 2024", dengan tujuan Forkopimda se Provinsi Aceh beserta Ulama dan Tokoh Masyarakat hingga tokoh agama untuk turut serta menyukseskan Pemilu 2024 di Provinsi Aceh.

Menurut Menko Polhukam Prof. Dr. H. Mohammad Mahfud, S.H., S.U., M.I.P., peran para Tokoh Ulama dan Tokoh Masyarakat sangatlah penting untuk menciptakan suasana damai jelang Pemilu 2024.

Hadir dalam acara pertemuan tersebut Komanda Lanud SIM Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos. para Tokoh Ulama dan Tokoh Masyarakat serta unsur Forkopimda Provinsi Aceh.

Danlanud Mus hadiri acara Silaturahim dengan Forkopimda se Provinsi Aceh beserta Ulama dan Tokoh Masyarakat. Danlanud Mus hadiri acara Silaturahim dengan Forkopimda se Provinsi Aceh beserta Ulama dan Tokoh Masyarakat. Danlanud Mus hadiri acara Silaturahim dengan Forkopimda se Provinsi Aceh beserta Ulama dan Tokoh Masyarakat. Danlanud Mus hadiri acara Silaturahim dengan Forkopimda se Provinsi Aceh beserta Ulama dan Tokoh Masyarakat.