Pengunjung Website
Hari Ini: 52,583
Minggu Ini: 156,470
Bulan Ini: 1,658,130
|
Jumlah Pengunjung: 10,522,517

Danlanud Pattimura Hadiri Acara Puncak Peringatan HUT KORPRI ke-52 Tahun 2023 di Makodam XVI/Pattimura Ambon.

TNI AU. Ambon.  Komandan Pangkalan TNI Angakatan Pattimura Kolonel Pnb Tiopan Hutapea , S.Sos., M.A.P., menghadiri Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2023  yang dilaksanakan di Lapangan Makodam XVI/Pattimura,  Ambon (29/11/2023).

Bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) pada upacara tersebut adalah Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Agung Pambudi, dengan membacakan sambutan tertulis Dewan Pengurus KORPRI Nasional Prof Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH, Menyampaikan  

“Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada para anggota KORPRI dimanapun Saudara-saudara bertugas baik yang di Indonesia maupun di Perwakilan RI di Luar Negeri. Momentum ulang tahun ke - 52 marilah kita jadikan sebagai upaya untuk meneguhkan KORPRI sebagai Penguat NKRI dan Pelindung ASN.

Saya juga menyampaikan terima kasih kepada KORPRI dan seluruh ASN atas semua program yang bermanfaat ke masyarakat luas. Semua program tersbut tentunya tidak akan terlaksana dengan baik tanpa kerja yang optimal dari seluruh ASN. Dari keberhasilan Indonesia melewati Pandemi Covid-9 dengan baik sehingga dipuji khalayak internasional hingga program-program terobosan dan reformasi struktural yang telah berdampak positif ke masyarakat luas adalah bagian dari kerja keras para ASN. Selain itu peran aktif para ASN Anggota KORPRI dalam mengendalikan inflasi dan penanganan Stunting sangatlah besar.

Mengakhiri sambutan Dewan pengurus KORPRI mengucapkan selamat bertugas. Pengabdian dan hasil kerja kita, seluruh jajaran KORPRI selalu dinantikan oleh masyarakat, bangsa dan negara.

Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan kepada kita semua dalam mengemban amanah demi kemajuan Bangsa dan Negara.

Usai mengikuti upacara  HUT KORPRI, para PNS Kodam XVI/Pattimura, Lantamal XI Ambon dan PNS Lanud Pattimura   menggelar acara 

Acara Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng dan diserahkan kepada tiap-tiap perwakilan PNS serta dilanjutkan dengan ramah tamah bersama seluruh perwakilan ASN.