Pengunjung Website
Hari Ini: 49,333
Minggu Ini: 153,224
Bulan Ini: 1,654,888
|
Jumlah Pengunjung: 10,519,278

Danlanud Raden Sadjad Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Natuna Masa Jabatan 2024-2029

TNI AU.   Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., menghadiri upacara pelantikan pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD Natuna masa jabatan 2024-2029. Acara pelantikan ini berlangsung di Gedung Sri Serindit, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Senin (2/9/2024).

Sebanyak 20 anggota DPRD Natuna yang baru dilantik diharapkan dapat menjalankan amanah rakyat dengan penuh tanggung jawab. Kehadiran Danlanud RSA dalam acara ini menunjukkan dukungan dan komitmen TNI AU dalam membangun sinergi dengan pemerintah daerah, serta mendorong terciptanya stabilitas dan kesejahteraan di Kabupaten Natuna.

Acara pelantikan berlangsung dengan khidmat menunjukkan dedikasi dan keseriusan para anggota DPRD yang baru dilantik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka untuk masyarakat Natuna.

Usai acara pelantikan, Danlanud RSA mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang baru terpilih dan berharap agar mereka dapat bekerja dengan penuh integritas dan dedikasi. Pelantikan ini juga dihadiri oleh berbagai elemen penting daerah, termasuk Forkopimda Natuna, Camat, Kepala Desa, serta tokoh masyarakat, agama, dan pemuda.