Pengunjung Website
Hari Ini: 54,480
Minggu Ini: 212,752
Bulan Ini: 1,714,416
|
Jumlah Pengunjung: 10,578,806

Danlanud RHF Hadiri Upacara Hari Bhakti ke-74 Imigrasi

TNI AU. TANJUNGPINANG. Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, S.T., M.M., menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhakti ke-74 Imigrasi Tahun 2024  di Lapangan Upacara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Jl Daeng Kamboja, Kota Tanjungpinang, Jumat (26/01/2024).

Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad, S.E., M.M., bertindak selaku Inspektur Upacara memimpin jalannya upacara pada Peringatan Hari Bhakti ke-74 Imigrasi tahun 2024.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Bapak Yasonna H.Laoly dalam amanatnya yang dibacakan Gubernur Kepri mengucapkan "Selamat Hari Bhakti Imigrasi ke-74 tahun 2024". Hari ini merupakan momentum istimewa karena kita merayakan pencapaian, dedikasi dan komitmen yang telah membentuk perjalanan Direktorat Jenderal Imigrasi dalam mengawal dan mengisi pembangunan indonesia.  Selain itu juga Imigrasi mengemban fungsi memberikan pelayanan keimigrasian yang terbaik bagi masyarakat sekaligus melaksanakan fungsi penegakan hukum demi keamanan negara.

Dalam Peringatan Hari Bhakti yang penuh makna ini mengusung tema" Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi ".Mari kita refleksikan peran penting yang diemban oleh Direktorat JenderaI Imigrasi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi keimigrasian.

Selanjutnya Gubernur Kepri didampingi Forkopimda menyerahkan piagam penghargaan peduli hak asasi manusia tahun 2023 kepada kabupaten/kota peduli hak asasi manusia.

Dalam kesempatan yang sama Danlanud RHF juga mengucapkan selamat Hari Bhakti ke-74 Imigrasi ke-74.  Semoga seluruh insan Imigrasi tetap patuh dan teguh dalam menjalankan fungsi dan tugas sesuai dengan sasanti Bhumi Pura Wira Wibawa yang artinya penjaga pintu gerbang negara yang berwibawa.