Pengunjung Website
Hari Ini: 52,618
Minggu Ini: 156,470
Bulan Ini: 1,658,134
|
Jumlah Pengunjung: 10,522,524

Danlanud Roesmin Nurjadin Beri Kejutan di Ulang Tahun Kapolda Riau

TNI AU.   Dalam suasana penuh keakraban dan kebersamaan Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., hadir dalam pemberian kejutan ulang tahun kepada Kapolda Riau Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H.,. Acara tersebut berlangsung di kantor Kapolda Riau,  Kamis (4/7/2024).

Danlanud Roesmin Nurjadin didampingi oleh pejabat utama Lanud Roesmin Nurjadin dan pejabat TNI di wilayah Provinsi Riau serta Forkopimda Riau hadir dengan membawa kue ulang tahun. Kejutan ini disambut dengan rasa haru dan bahagia oleh Kapolda Riau Irjen Pol. Mohammad Iqbal yang didampingi Ny. Nindya M.Iqbal.

Acara tersebut berlangsung dengan penuh kehangatan, yang diawali dengan pelepasan confetti saat Kapolda Riau keluar dari ruang kerjanya dan dilanjutkan pemberian ucapan oleh masing-masing tamu yang hadir kepada Kapolda Riau.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan rasa terima kasih atas kejutan yang diberikan." Saya pribadi mengucapkan matur nuwun sanget, matur sembah nuwun, matur tampiasih, matur suksma, thank you very much, atas semua kejutan ini, terus terang saja saya bahagia dan saya merasa terharu," ungkap Kapolda.

Acara dilanjutkan pemotongan kue ulang tahun dan doa. Momen ini menjadi simbol eratnya hubungan dan kerja sama antara TNI dan Polri di Provinsi Riau, terlebih dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.