Pengunjung Website
Hari Ini: 52,937
Minggu Ini: 211,243
Bulan Ini: 1,712,907
|
Jumlah Pengunjung: 10,577,297

Danlanud Roesmin Nurjadin Dapat Kejutan di HUT ke-78 Brimob

Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Mohammad Nurdin mendapatkan kejutan saat menghadiri Upacara Peringatan HUT Ke-78 Korps Brimob Polri Tahun 2023 bertempat di Lapangan Upacara Mako Satbrimob Polda Riau, Kamis (16/11/2023).

Usai pelaksanaan Upacara HUT Brimob Danlanud Roesmin Nurjadin mendapatkan Kejutan perpisahan oleh Kapolda Riau Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. Sejumlah prajurit Brimob menggendong Danlanud Roesmin Nurjadin naik mobil barracuda dan diarak menuju pintu gerbang.

Dalam arak-arakan ini Kapolda Riau Irjen Pol. M. Iqbal dan Forkopimda Riau beserta Pejabat Utama Lanud Roesmin Nurjadin berjalan kaki mengawal mobil barracuda yang membawa Marsma TNI Mohammad Nurdin.

Setelah kendaaran tiba di pintu gerbang, Kapolda Riau Irjen Pol. M. Iqbal dan Danlanud Roesmin Nurjadin saling bertukar cindera mata.

Pada sambutannya Kapolda Riau serta jajaran Forkopimda menyampaikan ucapan terima kasih, terutama Polda Riau beserta keluarga besar Polda Riau atas kerjasamanya dan sumbangsihnya serta aura kekeluargaannya sangat kental.

“Kami mendoakan semoga Marsma TNI Mohammad Nurdin terus maju bukan hanya bertambah satu bintang bisa tambah tiga dan empat. Terima kasih semuanya maju terus Marsma TNI Mohammad Nurdin kita doakan sukses selalu dan Insya Allah penuh berkah” ungkap Kapolda Riau.

Sedangkan Danlanud Roesmin Nurjadin menyampaikan, ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh senior Forkopimda beserta seluruh jajaran atas segala dukungan bantuan silaturrahmi kerjasama yang sedemikian baik meskipun waktu hanya 6 bulan waktu singkat namun kesannya mendalam.

“Sebagai manusia biasa tidak ada manusia yang sempurna, saya menyadari banyak kekurangan untuk itu dalam kesempatan yang baik ini saya menghaturkan permohonan maaf apabila selama enam bulan saya berdinas di Lanud Rusmin Nurjadin masih terdapat hal-hal tingkah laku ucapan yang tidak berkenan”, ucap Danlanud.

Danlanud Roesmin Nurjadin juga menyampaikan saling mendoakan dalam kebaikan, semoga seluruh Forkopimda dan jajaran serta keluarga besar senantiasa diberikan kesehatan kemudahan dan kelancaran dalam menghadapi tugas yang semakin hari semakin berat, tantangan semakin lama semakin kompleks dalam rangka menjaga negara kesatuan Republik Indonesia.