Pengunjung Website
Hari Ini: 52,211
Minggu Ini: 156,061
Bulan Ini: 1,657,725
|
Jumlah Pengunjung: 10,522,115

Danlanud Roesmin Nurjadin Hadiri Sertijab Danyonko 462 Kopasgat

TNI AU.  Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., didampingi Ketua PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Wiwi Feri Yunaldi menghadiri upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Komando 462 Kopasgat, bertempat di lapangan Mako Yonko 462 Kopasgat, Kamis (8/8/24). 

Jabatan Danyonko 462 Kopasgat berganti dari Letkol Pas Anang Kurniawan kepada Mayor Pas Wahyu Kurniawan yang dipimpin langsung Komandan Wing Komando III Kopasgat Kolonel Pas Dili Setiawan. 

Danwingko III Kopasgat pada sambutannya menyampaikan, Serah terima jabatan merupakan proses alamiah dan wajar dalam suatu organisasi namun memiliki arti penting yang bernilai strategis, baik bagi Wing Komando III Kopasgat khususnya maupun bagi Markas Komando gerak cepat pada umumnya, proses ini merupakan bagian dari regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan di lingkungan Kopasgat. 

Lebih lanjut Danwingko III Kopasgat dalam sambutannya mengucapkan "Terimakasih dan penghargaan yang setingi tingginya kepada Letkol Pas Anang Kurniawan atas kerjasama dan dedikasi yang ditunjukkan selama menjabat Danyonko 462 kopasgat. Selamat bertugas di satuan yang baru sebagai Komandan Batalyon Taruna III Resimen Chandradimuka Akademi TNI, teriring doa semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam mengemban tugas," lanjutnya. 

Kepada Mayor Pas Wahyu Kurniawan Saya mengucapkan selamat dan sukses atas amanah dan kepercayaan sebagai komandan Batalyon Komando 462 Kopasgat, Saya berpesan agar melaksanakan amanah jabatan dengan sebaik-baiknya serta melakukan terobosan yang inovatif dan kreatif agar senantiasa mampu beradaptasi dengan cepat seiring perkembangan situasi dan modernisasi alutsista Kopasgat.

Upacara sertijab tersebut juga dihadiri para pejabat utama Lanud Roesmin Nurjadin, pejabat TNI-Polri, Forkopimda Kota dan Pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 12/D. I Lanud Roesmin Nurjadin serta tamu undangan Lainnya.