Pengunjung Website
Hari Ini: 50,568
Minggu Ini: 154,438
Bulan Ini: 1,656,102
|
Jumlah Pengunjung: 10,520,491

Danlanud Roesmin Nurjadin Hadiri Turnamen Futsal Kebangsaan Asykar Theking

TNI AU.  Masih dalam semarak bulan Agustus, bulan yang selalu diisi perayaan kemerdekaan, Asykar Theking menggelar Turnamen Futsal antar rayon Asykar Theking seri I. Turnamen tersebut diberi nama Turnamen Kebangsaan Piala Danlanud Roesmin Nurjadin 2024. Pertandingan yang diikuti 16 tim futsal tersebut digelar selama dua hari di Lapangan Futsal Aero Sport Simpang Tiga Kota Pekanbaru.
Babak Penyisihan dilaksanakan pada Sabtu (24/8/2024) dan babak play off perebutan tempat ketiga dan final dilaksanakan pada hari Mingu (25/8/2024). Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., selaku dewan penasehat Asykar Theking turut hadir dalam kegiatan pada hari Minggu. 
Memberikan kata sambutan sebelum pertandingan dimulai, Danlanud Roesmin Nurjadin menyampaikan rasa bangga berada di tengah-tengah keluarga besar Asykar Theking, disampaikan Danlanud, hal ini karena Asykar Theking telah bertansformasi tidak hanya kelompok suporter namun juga wadah dalam mengembangkan kreatifitas, minat, dan bakat generasi muda, serta menjadi tempat menanamkan nilai-nilai kebangsaan dalam semangat olahraga.
"Turnamen yang diikuti oleh 16 rayon Asykar Theking adalah bukti nyata dari semangat kompetisi yang sehat dan sportifitas tinggi. Lebih dari itu, acara ini menjadi bagian penting dalam upaya memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan, sejalan dengan semangat kemerdekaan yang kita rayakan," lanjut Danlanud Roesmin Nurjadin.
Usai seremonial acara, Danlanud juga menyempatkan diri bermain dalam permainan eksibisi antara Tim Futsal Lanud Roesmin Nurjadin melawan gabungan Asosiasi Futsal Kota Pekanbaru (AFKOT) dan pengurus Asykar Theking. Dalam pertandingan ini Tim Lanud Roesmin Nurjadin berhasil menang dengan skor 4-2.