Pengunjung Website
Hari Ini: 50,139
Minggu Ini: 154,022
Bulan Ini: 1,655,686
|
Jumlah Pengunjung: 10,520,076

Danlanud Roesmin Nurjadin Terima Sorong Tepak Jemputan Penabalan Junjungan Adat Luhak Rokan IV Koto

TNI AU.    Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., menerima Sorong Tepak Jemputan Tuan Danlanud Roesmin Nurjadin dari Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (4/7/2024).
Ketua Umum Pimpinan Harian (DPH) LAMR Rohul Datuk Seri H. Zulyadaini dan rombongan diterima dengan hangat Danlanud Roesmin Nurjadin dengan didampingi Dansathanlan, Kasikal, dan Kapen bertempat di Ruang Audiensi Mako Lanud Roesmin Nurjadin.
Dalam kesempatan tersebut setelah mengucapkan selamat datang, Danlanud Roesmin Nurjadin menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan Datuk-Datuk pengurus LAMR Rohul. Disampaikan Danlanud, suatu kebanggaan menerima Datuk-Datuk yang telah menjaga kelestarian adat dan budaya kita orang melayu.
"Suatu kebanggaan bagi kami kembali dikunjungi Datuk-datuk terhormat yang telah menjaga kelestarian adat istiadat dan budaya melayu dimana saat ini dengan kemajuan teknologi sebagian dari generasi muda kita sudah banyak yang melupakan adat istiadat dan budaya kita orang melayu," ucap Danlanud membuka pertemuan siang itu.
Komandan juga menyampaikan bahwasanya menjaga adat istiadat dan budaya melayu adalah tugas bersama. "Kelestarian adat dan budaya melayu ini adalah salah satu kekayaan negeri kita yang harus terus dilestarikan dan kita jaga, kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi" sambung Danlanud.
Sementara Ketua Umum DPH LAMR Rohul, Datuk Seri H. Zulyadaini dengan membawa tepak sirih menyampaikan maksud kedatangannya mengundang Komandan Lanud Roesmin Nurjadin dalam acara Penobatan dan Penabalan Junjungan Adat ( Raja Luhak ) Luhak Rokan IV Koto yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2024 di Istana Raja Rokan di Kabupaten Rokan Hulu.
Segenap pengurus LAM Kabupaten Rohul yang hadir dalam kesempatan kali ini antara lain Bendum LAMR Provinsi Riau Datuk Anton Surya Atmajaya, Sekretaris Umum LAMR Rokan Hulu Datuk Rafit Mahendra. ST., MT., ⁠Datuk Trisno Datuk Badaro Sati Pendalian, Datuk Zulkarnain, ⁠Datuk Samsi Sani Ketua DKA LAMR Rokan Hulu, serta Datuk Maspuri.