Pengunjung Website
Hari Ini: 49,333
Minggu Ini: 153,224
Bulan Ini: 1,654,888
|
Jumlah Pengunjung: 10,519,278

Danlanud Sam Ratulangi dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sam Ratulangi Ikuti Syukuran HUT ke-36 Yasarini secara Daring

TNI AU. Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., selaku Pembina Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sam Ratulangi beserta Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sam Ratulangi Ny. Devy Ramot mengikuti Acara Syukuran HUT Ke-36 Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) secara daring di Ruang Kerja Danlanud Sam Ratulangi, Manado, Selasa (13/8/2024).

 

Acara syukuran yang bertemakan “Berkarya dan Bergerak Berkesinambungan dengan Semangat Kebersamaan dalam Memajukan Dunia Pendidikan" berlangsung di GSG Suharnoko Harbani, Mabesau, Jakarta.

 

Dalam sambutannya, Kasau Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., senantiasa berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas generasi penerus melalui Yayasan Ardhya Garini sebagai aset penting menuju generasi emas tahun 2024.

 

“Yasarini berperan penting di bidang pendidikan melalui kurikulum yang adaptif yang mendorong budaya pembelajaran seumur hidup dan mental health,” jelasnya.

 

Sementara itu, Ketua Umum Yasarini Ny. Isa M. Tonny Harjono menjelaskan perjalanan selama 36 tahun pengabdian, Yasarini selalu adaptif terhadap perkembangan zaman dengan menunjukan dedikasi dan dan komitmen yang tinggi dalam mewujudkan pendidikan berkualitas di indonesia.

 

Menurutnya, Yasarini berupaya mencetak generasi penerus yang cerdas, berkarakter, dan berdaya saing demi terbentuknyta generasi emas tahun 2024.

 

Setelah mengikuti acara syukuran di Jakarta secara daring, dilanjutkan acara syukuran Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sam Ratulangi yang diadakan di Kantor PIA Ardhya Garini Cabang 9/D.II Lanud Sam Ratulangi berupa doa bersama dan pemotongan pemotongan tumpeng oleh Danlanud Sam Ratulangi didampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sam Ratulangi diberikan kepada perwakilan guru yang telah berdedikasi memajukan TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi.

 

“Terima kasih atas dedikasi yang luar biasa untuk kemajuan TK Angkasa yang kita banggakan ini,” ujar Danlanud Sam Ratulangi seraya mengajak untuk selalu berinovasi dan berkreasi meningkatkan kualitas pendidikan.