Pengunjung Website
Hari Ini: 37,843
Minggu Ini: 196,159
Bulan Ini: 1,697,823
|
Jumlah Pengunjung: 10,562,212

Danlanud SKI Dampingi Tim Wasrik Itjenau Tinjau Pembangunan Fasilitas di Lanud Sugiri Sukani

TNI AU, Majalengka. Memasuki hari ke dua Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Jenderal Angkatan Udara (Itjenau) melaksanakan peninjauan langsung terhadap pembangunan dan pemeliharaan bangunan fasilitas (Bangfas) di wilayah Lanud SKI. Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda Itjenau dalam rangka memastikan kesesuaian penggunaan anggaran dan kelayakan fasilitas, Selasa (3/9/2024).

Tim Wasrik Itjenau juga telah melaksanakan pertemuan dengan para pejabat Kasatker Lanud Sugiri Sukani untuk berdiskusi mengenai kendala yang dihadapi dalam pengelolaan pembangunan dan fasilitas. Diskusi ini bertujuan untuk memperoleh pemahaman yang lebih mendalam tentang kondisi di lapangan yang dilaksanakan.

Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri turut mendampingi Tim Wasrik Itjenau dalam peninjauan pembangunan fasilitas (Bangfas) Lanud Sugiri Sukani. Peninjauan Bangfas tersebut mempunyai tujuan untuk menilai secara langsung kondisi fisik bangunan dan fasilitas pendukung di Lanud Sugiri Sukani. Disela-sela peninjauan Tim Wasrik Itjenau menekankan akan pentingnya penerapan standar operasional dalam pembangunan serta pemeliharaan fasilitas yang telah dibangun untuk menjamin keamanan, bagi seluruh personel Lanud Sugiri Sukani.

Selama kunjungan, tim Itjenau melakukan pemeriksaan secara rinci terhadap berbagai fasilitas yang telah dibangun seperti lapangan tembak, rehab perumahan prajurit, dan pembangunan mess. Selain itu, tim juga mengevaluasi prosedur perawatan yang dilakukan oleh personel Lanud, guna memastikan setiap bangunan terjaga dalam kondisi baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.