Pengunjung Website
Hari Ini: 1,834
Minggu Ini: 154,788
Bulan Ini: 1,699,551
|
Jumlah Pengunjung: 12,913,315

Danlanud SKI, Personel Lanud, dan PIA Ardhya Garini Cab.6/D.I Ikuti Sosialisasi Kejahatan Cyber dan Kesehatan Reproduksi Secara Online

TNI AU Majalengka, Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri didampingi Ny. Renny Adhi Chandra selaku Pj. Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 6/D.I, seluruh personel Lanud SKI dan Pengurus PIA AG Cab.6/D.I mengikuti sosialisasi kejahatan Cyber secara online dilaksanakan di ruang Suryadarma I Lanud Sugiri Sukani, Jalan Gandawesi, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka Jawa Barat, Senin (21/10/2024)

Pelaksanaan sosialisasi kejahatan Cyber secara Online diikuti oleh seluruh Lanud jajaran Koopsud I dan terpusat di GOR Antarikshe Makoops Udara I, di buka langsung oleh Panglima Komando Operasi Udara I, Marsekal Muda TNI Mohammad Nurdin, dihadiri oleh Narasumber bidang Kejahatan Cyber di Era Digital, Kompol Grawas Sugiharto, S.Kom., M,Si., Ipda Saji Purwanto, S.H., dan dr. Dewi Inong Irana, Sp.D.V.E., FINSDV, FAADV, sebagai Narasumber bidang Kesehatan Reproduksi.

Kegiatan sosialisasi diselenggarakan secara daring, dengan tujuan memberikan pemahaman mendalam tentang bahaya kejahatan di dunia maya yang semakin marak di era digital, dalam sambutannya Panglima Komando Operasi Udara I Marsekal Muda TNI Mohammad Nurdin menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada  narasumber yang telah berkenan hadir untuk memberikan sosialisasi yang sesuai di bidang keilmuannya. Dengan harapan nantinya seluruh personel dan keluarga dapat lebih waspada serta memahami kejahatan cyber. Secara tidak langsung dapat mengurangi kejahatan cyber dan pelanggaran asusila yang saat ini sedang marak seiring dengan kemajuan zaman. Apabila ada yang kurang dimengerti agar di tanyakan, sehingga selesainya sosialisasi ini pengetahuan ada yang dibawa untuk keluarga.

Tampak Komandan Lanud Sugiri Sukani didampingi Pj. Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 6/D.I dan seluruh keluarga besar Lanud Sugiri Sukani sedang mengikuti sosialisasi dengan topik Kejahatan Cyber dan Kesehatan Reproduksi.