Pengunjung Website
Hari Ini: 3,838
Minggu Ini: 217,157
Bulan Ini: 1,718,821
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,211

Danlanud SMH Berkunjung ke Kantor DJKN Wilayah Sumbagsel

TNI AU. Bertempat di kantor Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) kantor Wilayah Sumbagsel diantarnya, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Jambi dan Bangka Belitung (Babel) Palembang, Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., audience bersama Kepala Kantor Wilayah DJKN Sumbagsel Bapak Surya Hadi, dalam rangka pembahasan permasalahan lahan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH). Senin, (27/3/2023).

Dalam audiensi tersebut, Danlanud SMH menyampaikan bahwa, beberapa waktu yang lalu kami telah menerima kunjungan kerja tim Irjen dari Koopsud I dan juga kedatangan tim BPK RI di Lanud SMH, dalam rangka kegiatan peninjauan aset di Lanud SMH. Rangkaian giat diatas dikarenakan hasil rapat yang di koordinir oleh staf Kemenkopolhukam yang berlangsung di Hotel Arista Palembang tahun 2022 lalu dimana tindak lanjutnya adalah mendapatkan rekomendasi dari tim BPK RI kepada Lanud SMH, hasilnya lanjut ke tingkat Kementerian Keuangan dan para pimpinan di kementerian lain karena aset-aset ini milik Kemhan cq.TNI AU qq. Lanud SMH, ungkap Danlanud SMH.

Sedangkan Kepala Kantor Wilayah DJKN Sumbagsel Bapak Surya Hadi juga mengungkapan bahwa kedepannya kita akan menertibkan kembali sertifikat yang sudah terbit, dan kita akan membantu serta akan mengawal dalam memetakan batas-batas wilayah dalam pengawasan Lanud SMH, jelas kepala DJKN.

Adapun pejabat yang hadir dalam kegiatan audiensi tersebut diantaranya, Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Palembang Bapak Mardhanus Rudiyanto, Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara DJKN SJB Bapak Abdullah Sani, Kepala Bidang Kepatuhan Internal dan Hukum Informasi Bapak Rakhmat Mahsan, Kepala Seksi PKN 1 Ibu Istiqomah Handayani, Kepala Seksi PKN II Ibu Iswati, Kepala Seksi Hukum DJKN SJB Ibu Mahyarina Kusumawati, Pelaksana Pengelolaan Kekayaan Negara Bapak Bayu Kurnianto, dan Pelaksana Pengelolaan Kekayaan Negara Bapak Abdul Rohman Lubis.

[gallery size="medium" ids="319681,319682,319683"]